Aplikasi Absensi Online Untuk Pekerjaan Driver

Aplikasi absensi online untuk pekerjaan driver dapat membantu meningkatkan efisiensi, akurasi, dan transparansi dalam mengelola jam kerja. Mengingat pekerjaan driver lebih banyak dilakukan di luar kantor. Hal tersebut juga memudahkan pekerjaan HR untuk monitoring secara real time dan akurat.

Fitur yang Harus Ada dalam Sistem Absensi untuk Pekerja Driver

  • Integrasi dengan GPS
    Memastikan bahwa aplikasi dapat melacak lokasi driver untuk memverifikasi kehadiran secara tepat waktu dan tepat lokasi.
  • Employee Self Service
    Memastikan driver dapat melakukan akses data pribadi hingga pengajuan koreksi data secara mandiri sewaktu-waktu, sehingga lebih mudah dan efisien baik bagi HR maupun driver sendiri.
  • Pengaturan Jam Kerja
    Selain untuk monitoring ketepatan waktu para driver, pengaturan jam kerja juga penting untuk pengelolaan administrasi bagi perusahaan.
  • Fitur Broadcast
    Mengingat seorang driver memiliki jam kerja di luar kantor, fitur broadcast sangat penting untuk memberikan pengumuman penting dan cepat.
  • Pelaporan yang Komprehensif
    Aplikasi harus mampu menghasilkan laporan yang mencakup informasi penting seperti jam kerja, titik lokasi, bahkan foto.
  • Keamanan Data
    Untuk memastikan data absensi dan data privasi pekerja driver aman terenkripsi.

Jika Anda memiliki tim driver, pertimbangkan untuk mengadopsi aplikasi absensi yang dapat meningkatkan manajemen waktu dan efisiensi. Dengan teknologi ini, Anda dapat menghilangkan masalah atau kecurangan yang sering terjadi dalam absensi manual dan menghadirkan kemajuan dalam bisnis Anda.

Aplikasi Absensi Online Terbaik Untuk Pekerja Driver

Gunakan Hrdpintar untuk memantau driver anda secara akurat dan aman. Seluruh fitur penting yang telah tersebut tersedia dalam layanan Hrdpintar. Dengan fitur visit, driver dapat melakukan absen berulang kali disetiap titik yang diwajibkan. Tidak hanya itu, titik lokasi, waktu, hingga bukti foto dapat terekema secara real time. Laporan absensi beserta lampiran data dapat Anda unduh baik dalam bentuk pdf maupun excel. Semakin memudahkan HR dalam mengolah laporan dan analisis SDM di perusahaan.

Selengkapnya kunjungi kami di sini.